Chelsea melanjutkan latihan pada Selasa sore, Frank Lampard memimpin 5 pemain untuk berlatih dalam kelompok.

Penulis Shila

Berita Sepak Bola dari skorbolalive--Chelsea dan beberapa staf klub kembali ke markas pelatihan Cobham pada Selasa sore untuk memulai pelatihan kelompok, ini sejalan dengan perjanjian restart pelatihan Liga Premier dan pedoman alienasi sosial pemerintah Inggris.

Pada hari Senin, pemegang saham Liga Premier dengan suara bulat mendukung melanjutkan pelatihan, yang memungkinkan 5 pemain untuk berlatih dalam kelompok. Pada tahap ini, semua kontak antar pemain dilarang. Chelsea telah sepenuhnya mematuhi prinsip-prinsip panduan baru tersebut.Tugas Lampard dan staf pelatih saat ini terutama untuk memimpin para pemain pulih keadaan.

Lampard juga berharap untuk menyeimbangkan antara rencana pelatihan dan kebutuhan fisik serta mental para pemain, sehingga dapat memberikan lebih banyak pertimbangan untuk pandangan para pemain. "Untuk pemain kami, mereka ingin berlatih kembali dalam kondisi yang tepat. Saya tahu situasi semua orang sangat sulit, jadi ini akan menjadi tantangan," kata Lampard. "Setiap langkah harus sangat hati-hati, karena ini memengaruhi semua orang dan keluarga mereka. Semua orang ingin kembali ke permainan, tetapi kami perlu membuat para pemain merasa nyaman."

Chelsea melanjutkan latihan pada Selasa sore, Frank Lampard memimpin 5 pemain untuk berlatih dalam kelompok.

(Disclaimer: Pendapat dalam karangan ini hanya pendapat pengarang sendiri, skorbolalive tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kerugian yg diakibatkan olehnya. )